WarNUS Tongkrongan Kaum Melenia, Menyediakan Buka Puasa Gratis

0
564

EKBIZ.ID –Mungkin nama Warteg (Warung Tegal) tidak asing ditelinga para penikmat kuliner, disamping harganya yang murah tidak menguras isi kantong, menunya cukup bervariatif ala indonesia banget.  

Dibulan Ramadan warteg merupakan salah satu warung yang paling diburu oleh masyarakat, banyak masyarakat berburu kuliner untuk menu buka puasa di warteg. Tidak hanya murah, warteg juga mudah ditemui dan buka 24 jam sehingga selalu dicari. Selain itu, warteg menyajikan masakan rumahan dengan aneka aneka lauk, mulai dari tempe, ikan, sayuran, oseng-oseng, tahu, dan yang lainnya.

Di Bulan ramadan, Masjid menyediakan buka puasa gratis itu biasa dan lumrah, tetapi menjadi tidak biasa dan terasa istemewa bila buka puasa gratisnya di Warteg atau tongkrongan anak melenial.

Warteg Nusantara Melenia (WarNUS Melenia) namanya, Warteg dengan  desain tongkrongan keren dan mewah dengan interiior yang kece tentunya cocok bagi para anak muda dan melenia untuk ngabuburit sambil menikmati buka puasa gratis.

Muhammad Dhemy selaku ketua Koperasi MultiSukma yang menaungi WarNus Melenia ini menuturkan, selain memperkenalkan WarNus Milenia kepada masyarakat luas alasan paling utamanya menyediakan menu berbuka puasa gratis bagi masyarakat untuk saling berbagi sesama Muslim, mengharap pahala yang besar dari Allah yang sudah dijanjikan bagi orang-orang yang bersedekah.

“WarNus menyediakan buka puasa gratis sebanyak 200 – 300  porsi perharinya, dengan menu sayuran,  tempe orek, kentang balado,  ayam goreng,  telur balado,  dan berapa menu lainnya,” tutur Dhemy kepada Ekbiz.id, Sabtu, (25/5/2019).

“Tiga kali dalam seminggu WarNus Melenia menyediakan buka puasa gratis yakni pada hari selasa, kamis dan sabtu,” imbuh Dhemy.

Dhemy juga menjelaskan kalau makan gratis di WarNus Melenia tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadan tetapi juga di hari biasa, tetapi itu dilakukan dalam sebulan sekali tepatnya dihari jumat.