Indonesia Tuan Rumah PUBG Mobile Asia Tenggara, Para Gamers Sudah Siap?

0
334

EKBIZ.ID –  Game rilisan Tencent Holdings Ltd PUBG Mobile kini memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif tiap bulannya di seluruh dunia. Khusus di Indonesia, Game bertajuk battle royale ini telah merangkul para pemain di lebih dari 220 kota melalui berbagai turnamen offline baik tingkat amatir, professional hingga taraf internasional yang disaksikan lebih dari 23 juta penonton.

Sebagai bentuk dukungan serta apresiasi PUBG Mobile atas antusiasme pemain Indonesia segame.rta membangun hubungan yang lebih erat, PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai konten yang terinspirasi dari budaya Indonesia. Misalnya rangkaian koleksi kostum batik. 

Dilansir dari Kontan.co.id, dalam upaya menyambut lebaran, PUBG Mobile bekerjasama dengan kepolisian setempat akan menghadirkan pop-up booth di berbagai area yang dilewati pemudik untuk mendukung tradisi mudik di Indonesia. Di Indonesia, PUBG Mobile menjadi gim yang banyak dimainkan kaum milenial.

Melihat itu, Oliver Ye, PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara meresmikan Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) tahap final Asia Tenggara yang akan diadakan di Indonesia pada Juni 2019. 

“Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportifitas tinggi yang tercipta di masyarakat. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini,” katanya pada Jumat (24/5/2019).

Dengan diadakannya turnamen tahap Final Asia Tenggara PMCO 2019, perwakilan dari Indonesia diharapkan dapat menjadi bintang dan lolos ke tahapan selanjutnya yaitu final Global.